Agustus 2016 - Catatan Deby

Post Top Ad

Sabtu, 27 Agustus 2016

Peluang Usaha Modal Minim Kota Padang

12.09.00 0


Assalamualaikum^^

Mencari bisnis itu susah-susah gampang, apalagi dengan modal yang terbatas. Kepingin ga sih punya bisnis dengan modal minim
Ada lho peluang usaha dengan modal minim^^

Bisnis minuman emang engga pernah ada matinya. Apalagi minuman coklat. Minuman coklat disukai mulai dari anak-anak hingga orang tua. Rasanya manis juga banyak manfaatnya. Dan yang pasti peluang usaha minuman ini, modalnya insyaalloh MINIM, terjangkau deh. Tentunya bagi mereka yang benar-benar punya kemauan untuk mandiri^^.

Kini, telah hadir di kota Padang, Minuman Coklat Aren Mbah Uti (CAMU). Bisnis minuman yang lagi Booming seantero Indonesia^^ 
Karena terbukti rasanya lebih enak juga menyehatkan bahkan untuk penderita diabetes.

Saat ini kami sedang membuka pendaftaran bagi mitra ataupun reseller untuk kota Padang dan sekitarnya.

Syarat untuk menjadi mitra Coklat Aren Mbah Uti Padang
Cukup dengan membayar Rp. 850.000 (belum ongkos kirim), kamu akan mendapatkan
1. spanduk
2. sendok takar
3. brosur
4. bahan baku coklat 10 kg

Syarat untuk menjadi reseller Coklat Aren Mbah Uti Padang
Minimal pembelian 3 kg
berat 300 gr @ Rp. 30.000
berat 500 gr @ Rp. 45.000
berat 1 kg @ Rp. 90.000

Harga Ecer:


Bagaimana? engga berat kaan?

Khusus wilayah Padang dan sekitarnya, yang mau gabung, silahkan hubungi
Deby Srideni
WA 081268705180

Atau alamat Rumah
Jl. Sirsak Raya N0. 39 Perumnas Belimbing. Kuranji Padang. Sumatera Barat



Read More

Sekolah Perempuan, Cara Efektif Jadi Penulis

11.29.00 0
Sekolah Perempuan merupakan wadah bagi perempuan untuk belajar menulis dengan target menyelesaikan satu naskah buku siap terbit. Untuk masa belajarnya, selama 3 bulan dengan biaya 1,5 juta. Ada secara offline maupun online menggunakan webinar. Kerennya lagi nih, setiap peserta dipandu oleh seorang mentor yang berpengalaman dan produktif dalam menulis.

 Untuk syarat syarat ikutan dalam sekolah perempuan antara lain:
1. Perempuan, minimal 13 tahun
2. Berkomitmen dan disiplin mengikuti kegiatan belajar selama 3 bulan.
3. Memiliki komputer/laptop, jaringan internet
4. Bersedia mengikuti aturan yang ditetapkan sekolah
5. Berkeinginan kuat untuk mewujudkan mimpi menjadi penulis
6. Untuk yang berprestasi akan disalurkan oleh Indscript Copywriting untuk berbagai kebutuhan pasar penulisan.
Waaa asyik kan Emaks?


Benefit Sekolah Perempuan

1. Pendampingan di kelas alumni dan mendapat materi pengayaan gratis dengan tema menarik setiap beberapa waktu, Misalnya: webinar kelas novel anak dan cara membuat plot novel
2. Membuka jaringan dengan penerbit dan media
3. Mendapat tawaran menulis buku pesanan penerbit
4. Mendapat job dari Indscript sebagai copywriter, ghost writer dan penulis konten lainnya.
Untuk manfaat no 2-4, syaratnya harus menyelesaikan target naskah 1 buku yang menjadi target awal Sekolah Perempuan


Pendaftaran dan informasi lebih lanjut
Deby Srideni
WA : 081268705180
Read More

Minggu, 14 Agustus 2016

Sarung Instan Anti Ribet Buat Anak

02.21.00 0

Bagi orang tua, mengajarkan anak-anak sholat merupakan kewajiban. Siapa sih orang tua yang tidak senang jika anak-anaknya tumbuh jadi orang yang taat agama. Salah satu cara agar anak-anak mau ikut sholat adalah, memberikan produk pendukung yang membuat anak tertarik. Salah satunya adalah sarung. Anak-anak suka lho pakai sarung. Tapi kadang kan ribet, memasangnya, lari dikit jadang terlepas.
Nah sekarang ada inovasi keren di dunia fashion. Namanya sarung instan. Seperti yang diproduksi oleh Salama. Tidak hanya sarung instan, Salama juga menyediakan pasangannya yaitu baju koko dan peci. Modelnya pun beragam. Warnanya ceria dan yang pasti harga terjangkau. Modelnya yang modis, membuat sarung instan plus koko bisa dipakai ga hanya untuk sholat. Anak-anak juga jadi tambah imut.
Kini, salama pun hadir dengan produk sarung instan dan dewasa.

Emang praktis banget, karena sarung instan memakai karet dipinggang. Jadi sekali pake langsung aman, insyaalloh ga akan lepas.
Bahannya juga ga panas, karena ga terlalu tebal. Sesuai untuk anak-anak, ringan.
Karena produknya yang sangat bermanfaat ini, Salama memiliki banyak agen di seluruh Indonesia. Seperti Salama Medan. pelayanan yang ramah sehingga nyaman untuk berbelanja sarung Instan.
Salama Medan tidak hanya menjual sarung instan, tapi juga gamis, sabuk bonceng motor, dll.

Kontak
FB  Salama Medan
WA +62 822-7777-2328
FP  Gakeri Alila

Read More

Gamis Katun Jepang Berkualitas Premium

01.24.00 0

Gamis berbahan katun jepang, benar-benar booming menjelang lebaran kemarin. Berbagai brand menawarkan gamis berbahan katun jepang. Dari yang harganya murah sampai mahal. Dari yang model A sampai umbrella. Berbagai harga, berbagai model. Namun kita harus jeli, jangan sampai salah memilih. Ada harga tentu ada kualitas.

Salah satu brand yang menawarkan gamis katun jepang adalah brand Kanzia Moslem Wear. Mengusung tema kualitas PREMIUM, membuat gamis katun jepang yang ditawarkan, memiliki harga diatas pasaran. Namun apakah kualitas sebanding dengan harganya?

Alhamdulillahm ternyata produknya bener-benar kualitas PREMIUM.
Kelebihan dari gamis jepang yang ditawarkan oleh Kanzia Moslem Wear adalah:
1. Bahannya licin dan tidak kaku, tidak ada bunyi kresek
2. jahitan yang rapi
3. pakai puring tapi tidak panas ketika dipakai
4. cuttingnya pas
5. nyaman dipakai
6. pelayanannya ramah dan cepat tanggap

Dan, menurut saya. Harganya memang sesuai dengan kualitas produk yang dihasilkan.
Jika bunda mencari produk yang bisa diandalkan setaraf butik, bisa mempercayakannya pada Kanzia Muslim Wear. Oiya kelebihan Kanzia Moslem Wear yaitu bisa memesan sesuai ukuran kita, alias menerima PO.

Berminat untuk mencoba produk Kanzia Moslem Wear?

Hubungi:
Owner : 
WA : +62 813-2173-3340
IG : @kanzia.moslemwear



Read More

Post Top Ad