Aurany Sang Penyelamat - Catatan Deby

Post Top Ad

Selasa, 28 Februari 2017

Aurany Sang Penyelamat



Hai...
Saya baru sampai di rumah orang tua, jaraknya sih enggak jauh, sekitar 1,5 jam dari rumah dinas kami. Tapi lumayan pegal juga. Lurusin kaki dulu biar semua pegal di kaki bisa hilang.

Ups, bagian bawah gamis ketarik, tapi untung pake Aurany. Alhamdulillah, aurat enggak terbuka. Aurany emang produk yang simple tapi manfaatnya luar biasa. Membantu menutup aurat dengan sempurna. Terkadang kita tuh enggak sadar kalau gamis atau rok tersingkap, baik sedang duduk apalagi naik motor, dengan Aurany jadi enggak risau dan enggak was-was lagi deh. Bagian kaki akan selalu tertutup dengan sempurna. Aurany ini merupakan celana dalaman gamis, kelihatan enggak difoto? karena warnanya sama dengan gamis jadi agak tersamar. Warna produk Aurany ini banyak banget, jadi bisa disesuaikan dengan warna gamis atau rok yang kita pakai.

Baca juga :

Rasa "manis" yang Menakutkan


Sejak tadi pagi pakai Aurany sampai siang ini, Alhamdulillah nyaman banget, enggak terasa panas dan enggak keringetan. Trus enggak bikin risih atau bunyi kresek-kresek saat berjalan. jadi bener-bener nyaman.

Selain bahannya yang nyaman, jahitan produk Celana Dalaman Gamis dari Aurany ini ternyata cukup rapi walau produksinya yang masal. Ya, walaupun hanya untuk dikenakan bagian dalam, kualitas jahitan tentu saja juga menjadi perhatian.

Produk Aurany ini harganya tidak mahal, cukup ramah di kantong yaitu 
Harga model.loss
Dewasa -Standar : 35.000, jumbo : 40.000 dan extra jumbo : 45.000

Harga model rib 
Dewasa Stadar 40.000, jumbo 45.000 dan extra jumbo 50.000

Harga size anak : (hanya model.Loss
S dan M : 25.000 L dan XL : 30.000

Produk nyaman, harga aman, kita senang...bener kan Mak?^^
Jadi enggak heran, kalau Bunda Achrita banjir orderan dari Aurany, bahkan makin banyak yang minat jadi agen, tiap bentar ada saja yang WA ke 081230907404. Seperti jualan kacang goreng katanya.

Alhamdulillah, capek sudah berkurang, masuk dulu ya...

Wassalam




Post Top Ad