Si Pencuri Perhatian - Catatan Deby

Post Top Ad

Kamis, 20 April 2017

Si Pencuri Perhatian



Si bantal yang bentuknya seperti mobil ini, begitu mencuri perhatian anak-anak. Mereka suka, selain karena bentuknya yang seperti mobil, warnanya merah dan yang pasti lembutnya bikin nyaman. Dan benar saja prediksi saya bahwa akan terjadi perseteruan memperebutkan bantal. Padahal sudah disiapkan 1 bantal besar dan 3 bantal kecil. Namun, tetap saja berebut memilih yang besar, yah namanya juga anak-anak.

Bantal karakter ini, bahannya halus banget, jahitannya juga rapi, bahkan ada standar SNI nya juga. Sekali megang, aduh jadi pingin meluk terus. Kalau dijadikan bantal untuk tidur pun terasa nyaman, enggak bikin sakit kepala ataupun leher. Selain itu yang terpenting, mudah dibersihkan, jadi enggak khawatir bantalnya banyak debu.

Emang sih, banyak yang bilang "banyak penjual bantal karakter atau karpet yang nipu", Alhamdulillah, seller saya ini amanah dan dapat dipercaya. Kami sudah berteman lebih dari 1 tahun. Mba Ika namanya. Orangnya baik banget terus fast respon dan yang menyenangkan itu harganya bersahabat (biasa emak-emak).

Baca juga
Sarung Instan Anti Ribet

Buat yang lagi nyari bantal karakter untuk buah hatinya atau mencari karpet untuk mempercantik ruangan rumah, silahkan saja ya langsung hubungi mba Ika, di FB Ika Bunda Sam. Semoga ketemu jodohnya ya^^

Saran saya mak, kalau mempunya anak lebih dari satu, beli sejumlah anak ya, agar tidak terjadi perebutan bantal karakter hehe



Post Top Ad