Manfaat Keren Kakandu Plum dalam Lightening Active Body Serum Zalfa - Catatan Deby

Post Top Ad

Selasa, 18 Desember 2018

Manfaat Keren Kakandu Plum dalam Lightening Active Body Serum Zalfa




Unik, itu kesan pertama saya ketika membaca kelebihan dari Lightening Active Body Serum Zalfa ini. Body serum Zalfa yang dipakai padak malam hari ini, mempunya manfaat yang berbeda dari produk sejenis. Biasanya produk lightening hanya berfungsi sebagai pencerah saja, namun Lightening Active Body Serum Zalfa mempunya manfaat tambahan yaitu bisa membantu mencegah insomnia. Kebetulan banget karena saya memang punya masalah susah tidur sejak usia muda (jadi berasa tua hehe).

Wangi dari Lightening Active Body Serum Zalfa ini memang menenangkan dan membuat rileks. Manfaat lain yang saya rasakan selama memakai produk Lightening Active Body Serum yaitu pada bagian kaki,  khususnya daerah sekitar tumit. Sudah lama sih bagian bawah dekat telapak kaki itu ada kesan garis-garis putih, kering dan pastinya enggak enak dipandang. Setelah memakai Lightening Active Body Serum Zalfa, alhamdulillah banget, keluhan itu hilang. Hati siapa yang ga bakalan senang kalau liat kakinya jadi cantik lagi, enggak kering dan enggak pecah-pecah lagi(maaf ga bisa kasih foto karena aurat^^). Untuk fungsi utamanya sebagai pencerah kulit emang TOP banget dan hebatnya lagi ternyata Lightening Active Body Serum Zalfa ini bisa memudarkan stretchmark dan selulit.


 


Penasaran banget dengan  kehebatan Lightening Active Body Serum Zalfa ini, jadi pingin tahu apa sih kandungannya sehingga mempunyai manfaat yang TOP banget. Ternyata  Lightening Active Body Serum Zalfa mengandung multivitamin complex dan kakadu plum extract membantu menjaga kelembaban kulit di malam hari dan antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam dan rusak.




Kakandu plum yang menjadi  andalan dari Zalfa cosmetic merupakan buah yang berasal dari Australia. Buah ini diprediksi akan menjadi superfood karena kandungan vitamin C yang tinggi yaitu 7.000 mg/100 mg. Selain itu juga mengandung vitamin B (B1, B2, B3 dan B9), vitamin E, kalsium, besi, tembaga, magnesium, phosporus, potassium, sodium, serat, asam lemak omega 3, zinc. Selain itu Kakandu Plum juga mengandung zat pytho seperti gallic acid sebagai anti bakteri dan anti virus serta  ellegic acid yang merupakan anti kanker.

Buah yang rasanya sangat masam ini selain bermanfaat  untuk kesehatan ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan., yaitu
1.sebagai anti oksidan, dapat membasmi radikal bebas,
2. anti penuaan sehingga menjadikan kulit lebih sehat.
3. untuk membasmi jerawat,
4. mengobati infeksi kulit seperti jamur dan bisul.

Keren banget ya manfaat Lightening Active Body Serum Zalfa, jadi tertarik nih pakai  rangkaian malamnya seperti Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakadu Plum Intensive Serum dan Zalfa Miracle Night Cream Lightening Series untuk muka. Produk lainnya juga keren seperti paket Whitening, serum antiaging, facial wash dan lain-lain.

Oiya, untuk cara pakainya,kalau saya memakainya setelah sholat Isya, langsung oles ke bagian tubuh yang saya inginkan. Setelah dipakai, kulit enggak berasa lengket, ataupun panas. Terasa ringan seperti enggak pakai apa-apa, hanya berasa wangi yang menenangkan. Dan yang lebih menenangkan itu, produk Zalfa sudah memiliki ijin BPOM dan halal.  Dan produk Zalfa ini aman juga untuk ibu hamil.




Kalau untuk harga, menurut saya cukup sesuai dengan manfaatnya dan cukup ramah dikantong. Apalagi ada voucher diskon, cukup masukan kode INBR1018, kamu sudah bisa dapat diskon 10% untuk pembelian produk Zalfa. Untuk order, kamu bisa menghubungi

Link Order WA admin : www.zalfa.id/pusat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad